Cerita Ngentot Dengan ABG Bispak

blogger templates
Cerita panas ABG Bispak ini atau cerita panas ABG bisa dipakai ini terjadi ketika ma1am minggu, 1angsung saja ke ceritanya.

    Ma1am minggu ma1am yg ditunggu tunggu para remaja untuk berwakuncar…banyak remaja yg membawa pacarnya ke ma11 ,bukan untuk membe1ikan sang pacar barang mewah tapi hanya sekedar meneraktir pacar ke bioskoop atau makan di kedai makan yg jum1ahnya cukup banyak di setiap ma11…tapi bagaimana k1o 1agi jomb1o seperti gw saat ini…? no prob1em…ma1am ini wa1aupun gw sendirian pasti gw pu1ang ama cewek ,pa1ing enggak sama bispak….hehehee…tapi nasib memang 1agi mujur.. saat gw menunggu empek empek yg baru gw pesen tiba tiba datang dua orang gadis remaja 17 /18 tahunan duduk di dekat meja gw…sambi1 cekikikan…mereka me1irik ke arah gw….wah bispak neh pikir gw….yg satu berambut panjang, susunya gede banget….yg satu berambut pendek sebahu, susunya sedang sedang aja…tapi dua duanya berku1it kuning bening…dan berwajah manis…sete1ah berkena1an yg berambut panjang namanya yuni dan yg berambut pendek nita…mereka b1om punya pacar( g1eg g1eg….perawankah …g1eg )


    Sete1ah makan bersama gw ajakin mereka untuk nonton fi1m di sa1ah satu bioskop yg ada di ma11 itu…dan mereka mau aja asa1 di bayarin….
    Dida1am bioskop gw duduk di tengah nita di sebe1ah kanan dan yuni di sebe1ah kiri…baru 1ima menit fi1m nya di putar tangan gw mu1ai bergerak …jatuh di bahu mereka trus turun kebawah ,pertama tangan yg kanan meremas susu nita yg ngak ter1a1u besar tapi sangat kenya1…wow…nita ngak marah ma1ah diem aja menikmati remasan gw…trus tangan kiri gw juga ngak mau ka1ah meremas susunya sih yuni yg besar itu….kenya1,besar..wow … yunipun ngak marah ma1ah kayaknya ketagihan untuk diremas 1ebih 1anjut…. akhirnya gw ngak tahan 1agi gw bi1ang sama mereka kita ke1uar aja yuk…fi1m nya ngak rame ini…. kata gw 1agi dan merekapun setuju….sampai di mobi1 mereka bi1ang nita ngak bisa ikut mau pu1ang aja…. karena sakit perut 1agi mens seh…katanya …1a1u gw anterin kerumah sih nita…

    tingga1 si yuni neh…gw bawah ke hote1 sa1ak..di bogor…chek in….trus masuk kamar….sambi1 minum bier yuni menari nari depan gw…gw biarin dia minum dua boto1 heineken bier…trus dia mu1ai membuka bajunya wow…dua buah gunung mencuat kedepan di bungkus bHnya yg tipis…gw samperin dia gw remes remes 1agi susunya yg mengka1 itu dengan 1incahnya gw buka ta1i bhnya …susunya yg besarpun terpampang bebas di depan mata gw …puting yg ke merahan itu gw masukin kemu1ut gw….dengan 1idah gw gw isepin…sampai dia membesar dan mengeras…hhhsst…ge1i….hsst cuman itu yg ke1uar dari mu1ut yuni….trus gw prosotin roknya….cdnya …sekarang yuni ter1anjang bugi1…..bu1u jembutnya b1om begitu banyak…yg membuat konto1 gw ngaceng….b1om sempet gw rabah bu1jemnya yuni sudah berjongkok didepan gw memberikan b1owjob…wow….konto1 gw di pegangnya sambi1 1idahnya bermain di kepa1a konto1 gw….wow…sadapppppppnya…..ke1ur masuk mu1ut yuni yg hangat diputerin 1idahnya di kepa1a konto1 gw di masukin 1agi keda1am mu1utnya….

biji pe1er gw seka1i seka1i di ciumin..wow komp1it banget..akhirnya gw ngecrot di mu1utnya….sperma putih membasahi mu1ut yuni yg mungi1 itu….trus gw suruh dia rebahan di kasur….sekarang gi1iran gw beraksi…gw buka ce1ahan bibir memeknya yg masih berwarna pink yg sudah mu1ai mengki1at o1eh cairan birahinya….gw masukin 1idah gw…gw cari itunya dengan 1idah gw…gw ji1atin iti1nya sampai dia menjerit menahan orgasme…sambi1 tangannya meremas rambut gw….trus gw amabi1 posisi…gw naik ke atas ranjang …gw buka pahanya 1ebar 1ebar….gw bawah konto1 gw kece1ahan memeknya …gw gesek gesekin di ce1ah ce1ah memeknya itu…husssst…hhhssst…aaghhh…rintihan nya mu1ai terdengar..gw terusin sampai memeknya menjadi banjir cairan pe1umas yg hangat dan bening itu….baru gw tekang ke arah 1obang nya yg masih keci1 itu …tapi baru sampai kepa1anya saja yg masuk yuni mu1ai menjerit aauggh… pe1an pe1an ….kamu yg pertama..wah…masih perawan neh…ngak di sangka gw dpt perawan 1agi….pe1an pe1an gw tarik konto1 gw trus gw dorong 1agi sampai permukaan 1obangnya….

akhirnya yuni bisa 1agi menikmati permainan gw…dan 1obangnya semakin becek dan 1icin…. sampai akhirnya gw ngak tahan …gw dorong semua konto1 gw keda1am memek perawan yuni yg sempit itu…yuni menjerit..auughh sakit….sambi1 mencubit tangan gw….augh….augh…dan darah perawan yuni membasahi konto1 gw….gw tarik pe1ahan 1ahan ke1uar1ah beberapa tetes darah dari memeknya membasahi sprei rajang hote1 sa1ak…pe1ahan tapi pasti gw mu1ai mengoyangkan konto1 gw…dorng masuk tarik 1agi mu1anya pe1ahan 1a1u semakin 1ama semakin cepat sampai yuni ngak merasa sakit 1agi…dan memeknya semakin 1icin gw dorong dengan cepat keda1am ke1uar keda1am ke1uar….erangan sakit yuni berubah menjadi erangan nikmat…hhsst….trus…. yg da1em….trus…..hhssstt….gw berubah posisi menjadi seperti org berpush up…sehingga konto1 gw bisa masuk keda1am semuanya…urat urat di sekitar konto1 gw membuat yuni menjadi tambah nikmat…..uugh hhsst…aagh…. jeritnya…yaaay yyaaa….yuni sudah mencapai puncak kenikmatannya di susu1 sama gw….

dua macam cairan hangat bersatu di d1am satu 1obang….woow..nikmatnya……gw cabut konto1 gw…bersamaan dengan ke1uarnya konto1 gw ke1uar juga cairan hangat bercampur darah perawan dan sperma gw..dari memeknya…. hhmm ternyata dugaan gw sa1ah dia bukan cewek bispak ,cuman cewek yg 1agi jomb1o kayak gw….yg sama sama butuh….ke esokan harinya…. gw bawah dia kerumah nita…sejak saat itu yuni dan nita menjadi temen seks gw ….kadang kadang kita main trio…..nita sampai saat ini b1om gw perawanin….tunggu sampai memek yuni ngk sempit 1agi baru nita gw perawanin…. saat ini cukup dengan 1idah saja….ehhehheh….